:: Search Article Here ::

Cara mengaktifkan kembali akun Facebook yang di Nonaktifkan/Disabled

Membantu anda untuk mengembalikan aktif kembali,tapi sebelumnya saya beri tahu anda penyebab-penyebab akun facebook anda dinonaktifkan berdasarkan beberapa informasi yang di dapat dari internet,penyebabnya antara lain:

1. Menggunakan Nama account/pengguna palsu.
2. Menulis komentar yang berbau SARA.
3. Mungkin anda sering berbohong di facebook.
4. Banyak colak-colek orang lain.
5. Bergabung di banyak group (satu akun max. 200 group).
6. Terlalu banyak add teman ( max teman 5000).
7. Terlalu banyak nulis komentar di orang lain / group.
8. Terlalu banyak posting topic di wall anda.
9. Berusia di bawah 18 tahun.
10. Ngaku yang aneh-aneh, seperti anda mengaku bukan manusia.

Nah mungkin anda melakukan hal-hal yang di atas, dan saya juga pernah mengalami akun saya dinonaktifkan, saya pun sangat panik, tetapi akun saya berhasil aktif lagi.

Caranya adalah mengirim pesan kepada admin Facebook (namanya fred). Saya pada saat itu memohon kepada dia agar akun saya aktif kembali,dan keesokan harinya akun saya diaktifkan kembali ,leganya hatiku masih bisa jalan-jalan di Facebook cari temen.

Bagi anda yang akunnya dinonaktifkan silahkan kirim pesan ke admin Facebook, fred.

appeals+nv3sxen@facebook.com

Hi,
The Facebook Team has received your inquiry. We should get back to you soon. In the meantime, we encourage you to review our Terms of Use (http://www.facebook.com/terms.php) for more information.

Thanks for contacting Facebook,

The Facebook Team

Kemudian tunggu balesan dari facebook besoknya…
bila anda mendapat kan email seperti ini, yang saya dapatkan…

Hi,

Your account was suspended due to reports of conduct that may be associated with fake accounts. After reviewing your situation, we have reactivated your account, and you should be able to access it now. For security reasons, we are unable to provide any specific information about reports on the site, or about Facebook’s site security systems.

Facebook aspires to be an environment where people can interact safely with their friends and people they know. Accordingly, we expect accounts to reflect mainly your “real-world contacts.” Doing so will allow you to share and connect with the people around you. Contacting strangers or sending unsolicited friend requests can cause your account to be reported.

Please note that if you continue to send friend requests to people you don’t know, or if you violate Facebook’s Terms of Use, your account may be disabled permanently.

Thanks for your understanding,

The Facebook Team

Mudah-mudahn facebook anda utuh kembali dan dapat diaktifkan…
Semoga Sukses Salam Hacker

0 komentar:

Posting Komentar

:: Follower's ::

I ♥ SMK PGRI 1 GRESIK